Pages

Saturday, January 7, 2012

Tiara's Mini 17th Party on 3 January ago


So sorry for the really late post :) Saat-saat bahagia yang selalu ingin dilewatkan bareng eleswel itu adalah ulang tahun. Apalagi, tahun ini banyak ~bahkan hampir semua~ dari kita memasuki seventeenth. Perayaan yang bagi sebagian banyak orang harus dirayain bareng keluarga, sahabat, dan temen-temen sekolah dan butuh budget yang lumayan. Tapi bahagia juga punya eleswel, gak perlu undang semua anak seangkatan buat ngerayain, cukup bersebelas sama eleswel aja ~irit ongkosss hahahhahaa.
Sore ituuu..sebenernya ujan gedeee banget, tapi karena ini special daynya sahabat kita ya mau gak mau kita tantang ujannya (pake jas ujan). Kemajuan banget deh yang dateng 10, cuma Agest yang gak dateng. Biasanya, minus 2 3 4 5, alhamdulillah sekarang cuma minus 1. Bertempatan di Central, Tiara 'mentraktir' kita dan ngajakin kita ngumpul-ngumpul.

Waktu yang bener-bener singkat, dari mulai jam 04.00 p.m sampe 06.30 p.m kita manfaatin waktu itu buat ngobrol dan serah terima hadiah :D Tiara juga mengucapkan sepatah-dua-patah kata buat ngucapin makasih ke kita karena udah dateng dan do'a do'anya. Dia dapet kado special pink dari kita looohh. Dari hadiah sampe wrapping papernya pun pinky :* Sesuai banget sama dia yang suka sama warna pink.

Karena udah malem juga dan besoknya kita sekolah ~dan Tiara juga ada acara lagi sama Saiq (pacarnya), kita mengakhiri perjumpaan kita yang singkat itu. Yaaa pokoknya happy birthday buat Tiaraa, 17 tahun itu bukan makin tua, tapi harus makin dewasa. Semoga langgeng ya sama Saiq si anak nakal dan anak besar wkwkwk. Dan setelah ini Eria Eka Wulandari yang akan menyusul buat ngadain pesta 17annya xixi
(great-photo-taking! Who has been photographing?)


No comments:

Post a Comment